Visual Identity BW Kurir Lubuk Basung

Melani, Wivia Trirahma (2023) Visual Identity BW Kurir Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_9_WIVIA_TRIRAHMA_MELANI_19027090_4129_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

BW Kurir berdiri dari tahun 2019 merupakan jasa layanan antar jemput barang, ojek online, pengantaran makanan, dokumen, dan lain-lain. BW Kurir memiliki peluang memudahkan masyarakat Lubuk Basung Sekitar dalam kehidupan sehari-hari. Temuan permasalahan dari BW Kurir yaitu memiliki logo, warna dan tipografi yang tidak konsisten sebagai identitas visualnya. Permasalahan tersebut membuat BW Kurir menjadi sulit dikenali oleh masyarakat sekitar, oleh sebab itu perancangan ini bertujuan untuk merancang identitas visual yang terkonsep dan memiliki filosofi. Perancangan menggunakan metode Glass Box sehingga mampu menghasilkan identitas visual yang konsisten atau mudah dikenal, meningkatkan brand, dan memudahkan promosi. Identitas visual BW Kurir meliputi Logogram, logotype, tagline, dan warna-warna yang akan digunakan dalam berbagai media berupa manual book, faktur belanja, motion, delivery bag, jaket kurir, helm kurir, paper bag, Umbul-umbul, poster, dan feed Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAulia, FauzanUNSPECIFIED
CorrectorAfriwan, HendraUNSPECIFIED
CorrectorSari, Dwi MutiaUNSPECIFIED
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 29 May 2024 01:37
Last Modified: 29 May 2024 01:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52237

Actions (login required)

View Item View Item