Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap EWOM Melalui Kepuasan Konsumen Pada Konsumen PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Divre II Sumatera Barat

Lisya, Sri Rahma (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap EWOM Melalui Kepuasan Konsumen Pada Konsumen PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Divre II Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_SRI_RAHMA_LISYA_19059206_291_2024.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan dan citra Perusahaan terhadap EWOM melalui kepuasan konsumen pada konsumen PT. KAI Divre SUMBAR. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan jasa PT. KAI Divre II SUMBAR dalam 6 bulan terakhir dan pernah melakukan EWOM. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara online (daring) melalui google from dan pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas pelayana berpengaruh positif dan signifikan terhadap EWOM (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap EWOM (4) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap EWOM (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap EWOM melalui kepuasan konsumen (7) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap EWOM melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: EWOM MELALUI KEPUASAN KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 07 May 2024 08:00
Last Modified: 07 May 2024 08:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51787

Actions (login required)

View Item View Item