Pengaruh Technology Acceptance Model Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Kamar pada Platform E-Commerce di Grand Basko Hotel Padang

Sahvira, Apries Marta (2023) Pengaruh Technology Acceptance Model Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Kamar pada Platform E-Commerce di Grand Basko Hotel Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B.1-4_APRIES_MARTA_SAHVIRA_19135006_4429_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian nu bertujuan untuk mengetahui pengaruh technology acceptance model terhadap keputusan pembelian jasa kamar terkait pemakaian teknologi e-commerce. Penelitian ini didasarkan pada teori TAM karena teori ini adalah salah satu model yang paling berhasil dalam menguji penerimaan teknologi dan perilaku pelanggan terkait teknologi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 217 responden. Metode pengambilan sampel adalah teknik non probability sampling dan jenis yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian mengenai Technology Acceptance Model dan Keputusan Pembelian Jasa Kamar di Grand Basko Hotel Padang serta pengaruh antara kedua variabel tersebut dapat dipaparkan pembahasannya. Variabel indenpenden (Technology Acceptance Model) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian Jasa Kamar).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFerdian, FeriUNSPECIFIED
CorrectorAdrian, ArifUNSPECIFIED
CorrectorLisna, Yuke PermataUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 17 Apr 2024 02:54
Last Modified: 17 Apr 2024 02:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51170

Actions (login required)

View Item View Item