Sahvira, Apries Marta
(2023)
Pengaruh Technology Acceptance Model Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Kamar pada Platform E-Commerce di Grand Basko Hotel Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian nu bertujuan untuk mengetahui pengaruh technology acceptance model terhadap keputusan pembelian jasa kamar terkait pemakaian teknologi e-commerce. Penelitian ini didasarkan pada teori TAM karena teori ini adalah salah satu model yang paling berhasil dalam menguji penerimaan teknologi dan perilaku pelanggan terkait teknologi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 217 responden. Metode pengambilan sampel adalah teknik non probability sampling dan jenis yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian mengenai Technology Acceptance Model dan Keputusan Pembelian Jasa Kamar di Grand Basko Hotel Padang serta pengaruh antara kedua variabel tersebut dapat dipaparkan pembahasannya. Variabel indenpenden (Technology Acceptance Model) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian Jasa Kamar).
Actions (login required)
|
View Item |