Sanenek, Asni Karlina
(2023)
Evaluasi Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah mengevaluasi sejauh mana peningkatan
kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional Guru Taman Kanak-kanak di Kecamatan Sipora Utara.Jenis penelitian ini adalah Kualitatif,
Metode Evaluasi adalah CIPP.Temuan penelitian adalah kualifikasi Guru TK di
Kecamatan Sipora Utara sebagai guru TK masih belum merata, masih ada yang tamatan
SMA dan S1 non PG PAUD, kurang nya kegiatan pelatihan yang terkait dengan
Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional guru oleh Dinas terkait.
Hasil Evaluasi Peningkatan kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional guru
TK di Kecamatan Sipora Utara melalui Metode CIPP kategori tingkat keberhasilan di
kategorikan Rendah, bentuk rekomendasinya adalah memperbaiki perencanaan dan
strategis pelaksanaan program Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi
Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara.
Actions (login required)
|
View Item |