Evaluasi Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara

Sanenek, Asni Karlina (2023) Evaluasi Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_ASNI_KARLINA _SANENEK_20330030_3560_2023.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah mengevaluasi sejauh mana peningkatan kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional Guru Taman Kanak-kanak di Kecamatan Sipora Utara.Jenis penelitian ini adalah Kualitatif, Metode Evaluasi adalah CIPP.Temuan penelitian adalah kualifikasi Guru TK di Kecamatan Sipora Utara sebagai guru TK masih belum merata, masih ada yang tamatan SMA dan S1 non PG PAUD, kurang nya kegiatan pelatihan yang terkait dengan Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional guru oleh Dinas terkait. Hasil Evaluasi Peningkatan kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional guru TK di Kecamatan Sipora Utara melalui Metode CIPP kategori tingkat keberhasilan di kategorikan Rendah, bentuk rekomendasinya adalah memperbaiki perencanaan dan strategis pelaksanaan program Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNurhafizah, NurhafizahUNSPECIFIED
CorrectorSuryana, DadanUNSPECIFIED
CorrectorMahyuddin, MahyuddinUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini-S2
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 27 Mar 2024 06:38
Last Modified: 27 Mar 2024 06:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51010

Actions (login required)

View Item View Item