Oktaviani, Mahesya (2024) Pengaruh Brand Experience, Offline dan Online Experience terhadap Brand Equity Wardah Cosmetics di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Text
B_07_MAHESYA_OKTAVIANI_19059170_404_2024.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Equity pada konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang. (2) Pengaruh Offline Experience terhadap Brand Equity pada konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang. (3) Pengaruh Online Experience terhadap Brand Equity pada konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang pada tahun 2023 yang melakukan pembelian secara offline maupun online. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 285 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan analisis data dilakukan melalui perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, (2) offline experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, (3) online experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | BRAND EQUITY, BRAND EXPERIENCE, OFFLINE EXPERIENCE, ONLINE EXPERIENCE | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Fitri Yelli | ||||||||||||
Date Deposited: | 25 Mar 2024 02:22 | ||||||||||||
Last Modified: | 25 Mar 2024 02:22 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50875 |
Actions (login required)
View Item |