Pengaruh Brand Experience, Offline dan Online Experience terhadap Brand Equity Wardah Cosmetics di Kota Padang

Oktaviani, Mahesya (2024) Pengaruh Brand Experience, Offline dan Online Experience terhadap Brand Equity Wardah Cosmetics di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img] Text
B_07_MAHESYA_OKTAVIANI_19059170_404_2024.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Equity pada konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang. (2) Pengaruh Offline Experience terhadap Brand Equity pada konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang. (3) Pengaruh Online Experience terhadap Brand Equity pada konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah Cosmetics di Kota Padang pada tahun 2023 yang melakukan pembelian secara offline maupun online. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 285 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan analisis data dilakukan melalui perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, (2) offline experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, (3) online experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYasri, YasriUNSPECIFIED
CorrectorFitria, YukiUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND EQUITY, BRAND EXPERIENCE, OFFLINE EXPERIENCE, ONLINE EXPERIENCE
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 25 Mar 2024 02:22
Last Modified: 25 Mar 2024 02:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50875

Actions (login required)

View Item View Item