Analisis Kualitas Pelayanan Transportasi Menggunakan Metode Servqual dan Metode Fuzzy terhadap Kepuasan Penumpang Trans Padang

Piche, Genta Anada (2024) Analisis Kualitas Pelayanan Transportasi Menggunakan Metode Servqual dan Metode Fuzzy terhadap Kepuasan Penumpang Trans Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_GENTA_ANADA_PICHE_18059084_495_2024.pdf

Download (979kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kualitas pelayanan transportasi menggunakan metode servqual dan metode fuzzy terhadap kepuasan penumpang Trans Padang, jenis penelitian ini adalahkuantitatif, metode pengumpulan data adalah melalui kuesioner yang di sebar melaui google form yang ditujukan pada responden yang pernah menjadi penumpang trans padang dan metode analisis data nya adalah metode servqual dan metode fuzzy . Hasil penelitian ini adalah pada metode servqual masih terdapat kualitas pelayanan yang harus di benahi, Berdasarkan metode fuzzy . hasil perhitungan gap secara keseluruhan menunjukkan bahwa nilai gap negatif yaitu sebesar -0,46 yang berarti bahwa apa yang diharapkan pelanggan belum sesuai dengan apa yang dirasakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PENUMPANG, METODE SERVQUAL, METODE FUZZY
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 25 Mar 2024 02:09
Last Modified: 25 Mar 2024 02:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50874

Actions (login required)

View Item View Item