Piche, Genta Anada
(2024)
Analisis Kualitas Pelayanan Transportasi Menggunakan Metode Servqual dan Metode Fuzzy terhadap Kepuasan Penumpang Trans Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kualitas pelayanan transportasi menggunakan metode servqual dan metode fuzzy terhadap kepuasan penumpang Trans Padang, jenis penelitian ini adalahkuantitatif, metode pengumpulan data adalah melalui kuesioner yang di sebar melaui google form yang ditujukan pada responden yang pernah menjadi penumpang trans padang dan metode analisis data nya adalah metode servqual dan metode fuzzy . Hasil penelitian ini adalah pada metode servqual masih terdapat kualitas pelayanan yang harus di benahi, Berdasarkan metode fuzzy . hasil perhitungan gap secara keseluruhan menunjukkan bahwa nilai gap negatif yaitu sebesar -0,46 yang berarti bahwa apa yang diharapkan pelanggan belum sesuai dengan apa yang dirasakan.
Actions (login required)
|
View Item |