Strategi Guru dalam Menyesuaikan Konten Budaya Asing untuk Mengajar Bahasa Inggris dalam Konteks Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing di Jambi.

Nirana, Suchi (2024) Strategi Guru dalam Menyesuaikan Konten Budaya Asing untuk Mengajar Bahasa Inggris dalam Konteks Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing di Jambi. Masters thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.

[img]
Preview
Text
B1_2_SUCHI_NIRANA_19178034_43_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan utuk menganalisa Strategi Guru dalam Menyesuaikan Konten Budaya Asing untuk Mengajar Bahasa Inggris dalam Konteks Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing di Jambi. Kualitatif digunakan sebagai metode penelitian ini. Wawancara digunakan untuk pengumpulan data. Enam orang guru digunakan sebagai informan dalam penelitian ini.Terdapat tiga strategi yang digunakan guru dalam menyesuaikan konten budaya asing untuk mengajar Bahasa Inggris dalam konteks Bahasa Inggris sebagai bahasa asing. Strategi tersebut adalah memperkenalkan budaya sebagai situs identitas yang diperebutkan, menarik minat siswa melalui memperkenalkan sejarah budaya, dan memanfaatkan tekhnologi untuk menjelaskan budaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAnwar, DesvaliniUNSPECIFIED
CorrectorRozimela, YenniUNSPECIFIED
CorrectorFatimah, SittiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KONTEN BUDAYA, KONTEKS BAHASA INGGRIS, BAHASA ASING
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S2
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Mar 2024 08:03
Last Modified: 22 Mar 2024 08:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50873

Actions (login required)

View Item View Item