Nirana, Suchi (2024) Strategi Guru dalam Menyesuaikan Konten Budaya Asing untuk Mengajar Bahasa Inggris dalam Konteks Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing di Jambi. Masters thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.
|
Text
B1_2_SUCHI_NIRANA_19178034_43_2024.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan utuk menganalisa Strategi Guru dalam Menyesuaikan Konten Budaya Asing untuk Mengajar Bahasa Inggris dalam Konteks Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing di Jambi. Kualitatif digunakan sebagai metode penelitian ini. Wawancara digunakan untuk pengumpulan data. Enam orang guru digunakan sebagai informan dalam penelitian ini.Terdapat tiga strategi yang digunakan guru dalam menyesuaikan konten budaya asing untuk mengajar Bahasa Inggris dalam konteks Bahasa Inggris sebagai bahasa asing. Strategi tersebut adalah memperkenalkan budaya sebagai situs identitas yang diperebutkan, menarik minat siswa melalui memperkenalkan sejarah budaya, dan memanfaatkan tekhnologi untuk menjelaskan budaya.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | KONTEN BUDAYA, KONTEKS BAHASA INGGRIS, BAHASA ASING | ||||||||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics P Language and Literature > PE English |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S2 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2024 08:03 | ||||||||||||
Last Modified: | 22 Mar 2024 08:03 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50873 |
Actions (login required)
View Item |