Sikap Kerja Mahasiswa dalam Pekaksanaan Praktik Pastry di Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Universitas Negeri Padang

Agustimar, Dina (2023) Sikap Kerja Mahasiswa dalam Pekaksanaan Praktik Pastry di Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B.1-1_DINA_AGUSTIMAR_18075142_1745_2023.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya Sikap Kerja Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Universitas Negeri Padang dalam Pelaksanaan Praktik Pastry. Hal ini diasumsikan karena kebiasaan di saat pembelajaran daring yang membuat mahasiswa tidak disiplin dalam pelaksanaan praktik. Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan Sikap Kerja mahasiswa dari segi 1) disiplin, 2) tanggung jawab, 3) percaya diri, dan 4) kepedulian. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Kelauarga yang telah melaksanakan kuliah Pastry. Sampel penelitian 74 orang mahasiswa PKK angkatan 2020 yang dipilih dengan teknik Sampling Purposive. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebar melalui google form. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan mengkategorikan penilaian berdasarkan rerata skor dan persentase penilaian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat Sikap Kerja Mahasiswa berada pada kategori rendah dengan persentase 62,2 %.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZulfikar, DikkiUNSPECIFIED
CorrectorYulastri, AsmarUNSPECIFIED
CorrectorAnggraini, EziUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Pendidikan Kesejahteraan Keluarga - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 07 Mar 2024 02:26
Last Modified: 07 Mar 2024 02:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50653

Actions (login required)

View Item View Item