Tingkat Kepuasan Nasabah atas Dimensi Kualitas Pelayanan SMS Banking pada Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya di Kota Padang.

Asyuni, Sana (2023) Tingkat Kepuasan Nasabah atas Dimensi Kualitas Pelayanan SMS Banking pada Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_SANA_ASYUNI_17134073_6021_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah atas dimensi kualitas pelayanan SMS Banking pada Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya di Kota Padang. Metode Penelitian ini menggambarkan keadaan perusahaan berdasarkan data-data dan informasi yang telah diperoleh dengan sebenar-benarnya menyangkut Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan SMS Banking pada Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya di Kota Padang. Metode yang digunakan yaitu metode analisis deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik total sampling yang berjumlah 96 orang PT BPD (Bank Nagari) cabang Lubuk Buaya Kota Padang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner tertutup dengan skala likert. Metode analisis data yang dilakukan yaitu analisis statistika mean. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa kepuasan nasabah pada Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya Kota Padang terhadap pengguna SMS Banking, yaitu Bukti fisik (Tangible) dan Empati (Empaty) berada dalam kategori puas. Sedangkan Keandalan (Reability), Daya tanggap (Responsiveness), dan Jaminan (Assurance) berada dalam kategori sangat puas atas Dimensi Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS DIMENSI KUALITAS SMS BANKING
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 16 Feb 2024 02:15
Last Modified: 16 Feb 2024 02:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50533

Actions (login required)

View Item View Item