Asyuni, Sana
(2023)
Tingkat Kepuasan Nasabah atas Dimensi
Kualitas Pelayanan SMS Banking pada
Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya di Kota
Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah atas
dimensi kualitas pelayanan SMS Banking pada Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya
di Kota Padang. Metode Penelitian ini menggambarkan keadaan perusahaan
berdasarkan data-data dan informasi yang telah diperoleh dengan sebenar-benarnya
menyangkut Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan SMS Banking pada
Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya di Kota Padang. Metode yang digunakan yaitu
metode analisis deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu
teknik total sampling yang berjumlah 96 orang PT BPD (Bank Nagari) cabang
Lubuk Buaya Kota Padang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu
kuesioner tertutup dengan skala likert. Metode analisis data yang dilakukan yaitu
analisis statistika mean. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa kepuasan
nasabah pada Bank Nagari Cabang Lubuk Buaya Kota Padang terhadap pengguna
SMS Banking, yaitu Bukti fisik (Tangible) dan Empati (Empaty) berada dalam
kategori puas. Sedangkan Keandalan (Reability), Daya tanggap (Responsiveness),
dan Jaminan (Assurance) berada dalam kategori sangat puas atas Dimensi Kualitas
Pelayanan
Actions (login required)
|
View Item |