Pengaruh Service Quality dan Food Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai variabel Mediasi pada Pelanggan Restoran Richeese Factory Transmart Kota Padang

Faizah, Nurul (2023) Pengaruh Service Quality dan Food Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai variabel Mediasi pada Pelanggan Restoran Richeese Factory Transmart Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_NURUL_FAIZAH_19059189_6605_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan food quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi pada pelanggan restoran Richeese Factory Transmart Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah berkunjung dan berbelanja di Richeese Factory Transmart Kota Padang yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 230 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan Smart PLS4. Hasil dari penelitian adalah (1) service quality berpengaruh negatif dan signifikan terhadap repurchase intention. (2) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. (3) food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. (4) food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Richeese Factory Transmart Kota Padang. (5) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Richeese Factory Transmart Kota Padang. (6) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. (7) food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 12 Feb 2024 01:16
Last Modified: 12 Feb 2024 01:16
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50466

Actions (login required)

View Item View Item