Faizah, Nurul
(2023)
Pengaruh Service Quality dan Food Quality
terhadap Repurchase Intention dengan Customer
Satisfaction sebagai variabel Mediasi pada
Pelanggan Restoran Richeese Factory Transmart
Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan food
quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai
variabel mediasi pada pelanggan restoran Richeese Factory Transmart Kota
Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah
berkunjung dan berbelanja di Richeese Factory Transmart Kota Padang yang
jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sedangkan jumlah sampel dalam
penelitian ini berjumlah 230 responden dengan menggunakan metode purposive
sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan
Smart PLS4.
Hasil dari penelitian adalah (1) service quality berpengaruh negatif dan signifikan
terhadap repurchase intention. (2) service quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer satisfaction. (3) food quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer satisfaction. (4) food quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap repurchase intention pada Richeese Factory Transmart
Kota Padang. (5) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan
terhadap repurchase intention pada Richeese Factory Transmart Kota Padang. (6)
service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention
melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. (7) food quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui
customer satisfaction sebagai variabel mediasi
Actions (login required)
|
View Item |