Roza, Monica Olivia
(2023)
Bauran Pemasaran pada Toko Kripik Oleh
Oleh Salsabila.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Bagaimana bauran pemasaran
(product, price, place, promotion) yang di lakukan Pada Toko Kripik Oleh Oleh
Salsabila, (2) Apa apa saja kendala kendala yang di alami dalam bauran pemasaran di
toko Kripik Oleh Oleh Salsabila, (3) Bagaimana cara mengatasi kendala kendala yang
dialami bauran pemasaran pada Toko Oleh Oleh Salsabila. Metode analisis yang di
gunakan dalam pengumpulan data adalah; metode dokumentasi dan metode
wawancara. Responden dalam penelitian ini adalah pemilik Toko Kripik Oleh Oleh
Salsabila. Hasil penelitian bauran pemasaran yang telah di terapkan oleh Toko Kripik
Salsabila sudah cukup baik. Seperti produk yang di tawarkan berupa bermacam
kripik,snack, kue. Harga yang di berikan oleh Toko Kripik Oleh Oleh Salsabila relatif
terjangkau. Strategi tempat/distribusi pada Toko Kripik Oleh Oleh Salsabila adalah
saluran distribusi intensif dan distribusi ekslusif. Strategi promosi yang di terapkan
cukup mendukung. Namun masih kurang maksimal dalam hal penerapan seperti pada
produk (inovasi pengemasan, pemberian label harga), pengembangan saluran ekslutif,
serta pelayanan social media melalui Instagram dan feed Instagram yang tidak update
Actions (login required)
|
View Item |