Pengaruh Variety Seeking, Alternative Attractiveness, Subjective Norm, dan Satisfaction terhadap Switching Intention pada Pengguna Smartphone Iphone di Kota

A’yun, Qurrati (2023) Pengaruh Variety Seeking, Alternative Attractiveness, Subjective Norm, dan Satisfaction terhadap Switching Intention pada Pengguna Smartphone Iphone di Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_QURRATI_A'YUN_19059191_6406.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh variety seeking, alternative attractiveness, subjective norm, dan satisfaction terhadap switching intention pada pengguna smartphone Iphone di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang beirdomisili di wilayah Kota Padang dan saat ini seidang meinggunakan smartphonei Iphonei. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 170 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner secara online dan alat pengolahan data yang digunakan yaitu IBM SPSS Statistic 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Varieity seieiking seicara positif dan signifikan beirpeingaruh teirhadap switching inteintion pada pengguna smartphonei Iphonei di Kota Padang. (2) Alteirnativei attractiveineiss seicara positif dan signifikan beirpeingaruh teirhadap switching inteintion pada pengguna smartphonei Iphonei di Kota Padang. (3) Subjeictivei norm seicara positif dan signifikan beirpeingaruh teirhadap switching inteintion pada pengguna smartphonei Iphonei di Kota Padang. (4) Satisfaction seicara neigatif dan signifikan beirpeingaruh teirhadap switching inteintion pada pengguna smartphonei Iphonei di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorYanuarta, RamelUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Variety Seeking Alternative Attractiveness
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 02 Feb 2024 02:23
Last Modified: 02 Feb 2024 02:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50354

Actions (login required)

View Item View Item