Pengaruh Brand Awareness, Brand Experience, dan E-Word of Mouth terhadap Repurchase Intention pada Jiwaraga Kitchenette di Kota Padang

Putra, Gery Harja (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Experience, dan E-Word of Mouth terhadap Repurchase Intention pada Jiwaraga Kitchenette di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_GERY_HARJA_PUTRA_16059091_6440_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini membahas tentang bagaimanana pengaruh Repurchase Intention konsumen Jiwa Raga Kitchenette yang berfokus pada Brand Awareness, Brand Experience, dan e-Word of Mouth. Industri coffeeshop terus mencari cara yang inovatif dalam memperbaharui produk mereka sehingga memiliki keunikan dan perbedaan dalam jangka panjang. Jiwa Raga Kitchenette merupakan sebuah tempat makan yang berada di Padang. Jiwa Raga Kitchenette menawarkan konsep yang menarik pelanggan, khususnya kalangan millenial. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan penulis adalah metode survei. Survei adalah metode yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok. Penelitian ini akan dilakukan di Jiwa Raga Kitchenette yang beralamat di alan Veteran No 16, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Metode pengambilan sampel menggunakan metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Pada penelitian ini peneliti mengambil sampel yaitu 140 responden. Niat membeli terencana di atur oleh prilaku norma subjektif dan presepsi untuk berhasil melibatkan pelanggan dalam pembelian dan memberikan pengaruh positif terhadap perilaku konsumen. Perilaku membeli timbul karena didahului oleh adanya minat membeli, minat membeli muncul salah satunya disebabkan oleh persepsi yang didapatkan bahwa produk tersebut memiliki kualitas yang baik. Jadi minat membeli timbul dari pelanggan. Hasil analisis menjelaskan bahwa Brand Awareness (X1) berpengaruh terhadap Repurchase Intention (Y) pada Jiwa Raga Kitchenette di kota Padang. Hasil. Brand Experience (X2) berpengaruh terhadap Repurchase Intention (Y) pada Jiwa Raga Kitchenette di kota Padang . E-WoM (X3) berpengaruh terhadap Repurchase Intention (Y) pada Jiwa Raga Kitchenette di kota Padang. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Variabel Brand Awareness (X1), Brand Experience (X2), dan E-WoM (X3) terhadap Repurchase Intention (Y). pada Jiwa Raga Kitchenette di kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENGARUH BRAND AWARENESS
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 01 Feb 2024 01:04
Last Modified: 01 Feb 2024 01:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50319

Actions (login required)

View Item View Item