Tinjauan Bauran Promosi pada CV Tjahaja Baru Cabang Ulak Karang Padang

Ardhana, Fadhilla Yoplin (2023) Tinjauan Bauran Promosi pada CV Tjahaja Baru Cabang Ulak Karang Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_FADHILLA_YOPLIN_ARDHANA_18134027_6231_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bauran promosi yang telah dilaksanakan pada CV Tjahaja Baru Cabang Ulak Karang Padang, (2) Peranan bauran promosi dalam usaha meningkatkan jumlah penjualan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CV Tjahaja Baru Cabang Ulak Karang sudah menggunakan 4 bauran promosi, yaitu: personal selling, sales promotion, advertising, dan pemasaran interaktif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorYanuarta, RamelUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: TINJAUAN BAURAN PROMOSI
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 31 Jan 2024 07:32
Last Modified: 31 Jan 2024 07:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50315

Actions (login required)

View Item View Item