Duri, Rafika
(2023)
E-katalog Brand Emonstore.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Emonstore yang berdiri tahun 2020 dilakukan dari media sosial dan juga
membuka boot di depan kantor pos, jalan garuda no.20 Kota Lubuklinggau,
penjualan brand Emonstore melalui media informasi pendukung promosi dengan
E-katalog. Penelitian ini membuat media promosi yang memuat data informasi
tentang produk dan menarik konsumen melalui media promosi yang tepat
sehingga kedepannya mudah dikenali oleh konsumen dan meningkatkan hasil
penjualan. Perancangan E-katalog Emonstore dibuat berdasarkan sumber yaitu
berupa data-data yang telah dikumpulkan melalui wawancara dengan owner.
Tujuan perancangan yaitu merancang media promosi yang tepat sesuai dengan
target audiens dari Emonstore. Media promosi berbentuk katalog lebih
memudahkan konsumen untuk melihat produk, karena katalog yang dirancang
memuat data informasi produk. Tujuan promosi adalah untuk menginformasikan
suatu barang atau jasa kepada audiens yang belum mengetahui produk barang atau
jasa yang dipromosikan. Metode perancangan dimana penulisannya menggunakan
metode glass box. katalog Emonstore, maka dapat disimpulkan perancangan Ekatalog
yang
dirancang
sesuai
konsep
dari
ciri
khas
Emonstore.
Actions (login required)
|
View Item |