Alfarino, Dito
(2023)
Analisis Strategi Pemasaran Ritel pada Toko Budiman Swalayan.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tugas Akhir ini adalah hasil penelitian lapangan dengan judul “Analisis
Strategi Ritel Pada Toko Budiman Swalayan”. Penelitian ini bertujuan untuk
menjawab permasalahan tentang bagaimana strategi bauran pemasaran ritel di
Toko Budiman Swalayan Sawahan. Data dikumpulkan melalui teknik wawancara
dan dokumentasi, kemudian dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif.
Hasil penelitian menyebutkan bahwa: Strategi bauran pemasaran ritel
Toko Budiman Swalayan Sawahan meliputi 6 (enam) bauran ritel, yaitu Product,
Place. Price, Promotion, People, dan Presentation. Setelah dilakukan penelitian
terhadap enam strategi tersebut dapat disimpulkan bahwa dalam penerapan strategi
bauran pemasaran ritel yang maksimal akan dapat membantu dalam meningkatkan
proses pemasaran perusahaan ritel.
Actions (login required)
|
View Item |