Analisis Strategi Pemasaran Ritel pada Toko Budiman Swalayan

Alfarino, Dito (2023) Analisis Strategi Pemasaran Ritel pada Toko Budiman Swalayan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_DITO_ALFARINO_18134024_5314_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tugas Akhir ini adalah hasil penelitian lapangan dengan judul “Analisis Strategi Ritel Pada Toko Budiman Swalayan”. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan tentang bagaimana strategi bauran pemasaran ritel di Toko Budiman Swalayan Sawahan. Data dikumpulkan melalui teknik wawancara dan dokumentasi, kemudian dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif. Hasil penelitian menyebutkan bahwa: Strategi bauran pemasaran ritel Toko Budiman Swalayan Sawahan meliputi 6 (enam) bauran ritel, yaitu Product, Place. Price, Promotion, People, dan Presentation. Setelah dilakukan penelitian terhadap enam strategi tersebut dapat disimpulkan bahwa dalam penerapan strategi bauran pemasaran ritel yang maksimal akan dapat membantu dalam meningkatkan proses pemasaran perusahaan ritel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN RITEL
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 25 Jan 2024 07:11
Last Modified: 25 Jan 2024 07:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50104

Actions (login required)

View Item View Item