Analisis terhadap Temuan Pemeriksaan BPK RI Atas Sistem Pengendalian Internal Kabupaten/Kota Di Provinsi Sumatera Barat (Studi Kasus Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Padang Tahun 2019- 2021)

Agus, Difa Aulia Ramahdani (2023) Analisis terhadap Temuan Pemeriksaan BPK RI Atas Sistem Pengendalian Internal Kabupaten/Kota Di Provinsi Sumatera Barat (Studi Kasus Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Padang Tahun 2019- 2021). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_6_DIFA_AULIA_RAMAHDANI_AGUS_19133020_3875_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis temuan atas sistem pengendalian internal pada kabupaten/kota di Sumatera Barat. Objek penelitian ini adalah 2 kabupaten/kota Provinsi Sumatera Barat yang dipilih sebagai perbandingan antara kabupaten dan kota. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data sekunder. Data sekunder diperoleh dari laporan hasil BPK Sumatera Barat. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan metode content analysis (analisis isi). Hasil penelitian menunjukan masih banyak temuan BPK atas unsur-unsur sistem pengendalian internal pada kabupaten/kota di Sumatera barat dan tidak terdapat perbaikan pada sistem pengendalian internal di tahun yang akan datang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSebrina, NurziUNSPECIFIED
CorrectorAfriyenti, MayarUNSPECIFIED
CorrectorSari, Vita FitriaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: TEMUAN PEMERIKSAAN BPK RI
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:03
Last Modified: 24 Jan 2024 07:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50047

Actions (login required)

View Item View Item