Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Penggunaan Aplikasi McDonald’s di Kota Padang

Chairunnisa, Ayana (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Penggunaan Aplikasi McDonald’s di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_AYANA_CHAIRUNNISA_20134012_6906_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap penggunaan aplikasi McDonald’s di Kota Padang. Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap penggunaan aplikasi berdasarkan data-data dan menyajikannya. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui kuesioner yang telah dikumpulkan, kemudian dianalisa dan dilanjutkan dengan merubah dalam bentuk kalimat dan paragraph. Jumlah sampel akhir yaitu 100 pelanggan. Berdasarkan pembahasan yang ada, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap penggunaan aplikasi McDonald’s di Kota Padang berada dalam kategori setuju. Dengan nilai rata-rata keseluruhannya yaitu: 3,83.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 23 Jan 2024 02:55
Last Modified: 23 Jan 2024 02:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49918

Actions (login required)

View Item View Item