Pengaruh Customer Experience dan Variasi Menu Breakfast Terhadap Repurchase Intention Tamu di Truntum Hotel Padang

Mulyani, Feriska (2023) Pengaruh Customer Experience dan Variasi Menu Breakfast Terhadap Repurchase Intention Tamu di Truntum Hotel Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_4_FERISKA_MULYANI_19135188_6075_2023.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi fenomena repurchase intention tamu diduga karena customer experience dan variasi menu breakfast. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh customer experience dan variasi menu breakfast terhadap repurchase intention tamu di Truntum Hotel Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan assosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah tamu yang menginap di Truntum Hotel Padang dengan sampel 100 orang. Dalam menentukan pengambilan sampel memakai teknik purposive sampling, Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket) yang disusun menurut skala likert. Data dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 26.00 dan hasil analisis tersebut disajikan dalam bentuk tabel. Hasil penelitain adalah customer experience pada Truntum Hotel Padang adalah 3,85 dengan kriteria baik, variasi menu breakfast pada Truntum Hotel Padang adalah 3,84 dengan kriteria baik dan repurchase intention adalah 3,86 dengan kriteria baik. Uji regresi linear berganda dengan uji T pada variabel customer experience dan variasi menu breakfast berpengaruh terhadap variabel repurchase intention tamu di Truntum Hotel Padang. Nilai uji F variabel customer experience dan variasi menu breakfast berpengaruh secara simultan terhadap repurchase intention tamu di Truntum Hotel Padang. Nilai Adj. R square sebesar 0,895 artinya variabel customer experience (X1) dan variabel variasi menu breakfast (X2) terhadap repurchase intention (Y) adalah sebesar 89,5% sedangkan sisanya 10,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWulansari, NidiaUNSPECIFIED
CorrectorAsnur, LiseUNSPECIFIED
CorrectorFiza, Adek KurniaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 22 Jan 2024 07:57
Last Modified: 22 Jan 2024 07:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49863

Actions (login required)

View Item View Item