Tinjauan Penggunaan Alat Monitoring Pajak dan Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak pada Usaha Kuliner di Kecamatan Padang Barat

Nurizat, Masyithah (2023) Tinjauan Penggunaan Alat Monitoring Pajak dan Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak pada Usaha Kuliner di Kecamatan Padang Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B.1_07_MASYITHAH_URIZATI_19233056_7905_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujun untuk meninjau penggunaan alat monitoring pada restoran yang ada di kota padang dan kepatuhan wajib pajak restoran sebagai wajib pajak. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, yaitu metode penelitian yang berusaha menggambarkan objek atau subjek yang diteliti sesuai dengan apa adanya dengan tujuan menggambarkan secara sistematis, fakta dan karakteristik objek yang diteliti dengan tepat. Data dikumpulkan melalui wawancara, dokumentasi dan juga perolehan dari sumber-sumber yang telah ada pada Badan Pendapatan Daerah Kota Padang dan beberapa restoran di kota padang. Berdasarkan hasil penelitian penggunaan alat monitoring sangat dibutuhkan dalam membantu kinerja pemerinah untuk meningkatkan penerimaan pendapatan pada pajak restoran. Dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah Kota Padang memiliki tujuan dalam meningkatkan penerimaan pendapatan pajak restoran dengan memasangkan alat monitoring pada restoran yang ada di kota padang dan memberikan pengawasan kepada setiap restoran agar terhindar dari kecurangan wajib pajak tersebut. Sehingga Badan Pendapatan Daerah Kota Padang dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam meningkatkan penerimaan pendapatan pajak retoran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorAndriani, ChiciUNSPECIFIED
CorrectorLasmini, Rizki SriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: penggunaan, Pajak Restoran
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen-D3
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 18 Jan 2024 08:46
Last Modified: 19 Jan 2024 07:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49769

Actions (login required)

View Item View Item