Pengaruh Price Perception, Brand Experience dan Appearance Perception Terhadap Repurchase Intention Brand Fashion 3SECOND dengan Brand Preference Sebagai Variabel Pemediasi

Putra, Geno Wahyudi (2023) Pengaruh Price Perception, Brand Experience dan Appearance Perception Terhadap Repurchase Intention Brand Fashion 3SECOND dengan Brand Preference Sebagai Variabel Pemediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B.1_07_GENO_WAHYUDI_PUTRA_16059006_8207_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh price perception, brand experience, appearance perception dan brand preference dalam meningkatkan repurchase intention produk fashion 3Second. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen 3Second yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk fashion 3Second yang berjumlah 225 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode survei untuk pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner terstruktur, dimana responden diminta untuk memberikan tanggapannya terhadap eksperimen yang dilakukan pada produk fashion 3Second. Pemodelan persamaan struktural berbasis kovarians (CB-SEM) digunakan untuk menganalisis hubungan hipotesis dalam model penelitian. Temuan menunjukkan bahwa semua efek langsung dalam model yang diusulkan memiliki pengaruh yang signifikan. Demikian pula, peran mediasi brand preference terbukti berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Repurchase Intention, Price Perception, Brand Experience, Appearance Perception dan Brand Preference
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 18 Jan 2024 08:34
Last Modified: 19 Jan 2024 08:16
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49767

Actions (login required)

View Item View Item