Pengaruh Live Streaming, Brand Image, dan Trust Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce TikTok Shop di Kota Padang

Ihsan, Muhammad (2023) Pengaruh Live Streaming, Brand Image, dan Trust Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce TikTok Shop di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_MUHAMMAD_IHSAN_19059221_6393.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membahas, menganalisis, dan mengetahui pengaruh yang ditimbulkan oleh live streaming, citra merek, dan kepercayaan terhadap minat beli pada aplikasi TikTok Shop di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi TikTok di Kota Padang dengan kriteria sampel adalah pengguna TikTok yang memiliki minat untuk berbelanja di TikTok Shop dan belum pernah berbelanja di TikTok Shop. Total sampel yang terkumpul sebanyak 250 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dengan media google form dan diolah dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, (3) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKhatimah, HusnilUNSPECIFIED
CorrectorYolanda, MikeUNSPECIFIED
CorrectorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Live Streaming Citra Merek Kepercayaan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 16 Jan 2024 08:32
Last Modified: 16 Jan 2024 08:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49644

Actions (login required)

View Item View Item