Pengaruh Service Quality Dan Customer Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction Bus ANS Di Kota Padang Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi

Griseldis, Kelvin (2023) Pengaruh Service Quality Dan Customer Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction Bus ANS Di Kota Padang Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_KELVIN_GRISELDIS_18059096_7292.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa : (1) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (2) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (3) ) Pengaruh Service Quality terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (4) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (5) Pengaruh Trust terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (6) ) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel mediasi (7) ) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel mediasi, jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantiatif, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 180 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4. Hasil Penelitian adalah (1) Pengaruh Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (2) Pengaruh Customer Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (3) ) Pengaruh Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (4) Pengaruh Customer Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (5) Pengaruh Trust berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (6) ) Pengaruh Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel mediasi (7) ) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap berpengaruh signifikan Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
CorrectorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction Service Quality Customer Perceived Value Trust
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 16 Jan 2024 07:26
Last Modified: 16 Jan 2024 07:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49638

Actions (login required)

View Item View Item