Griseldis, Kelvin
(2023)
Pengaruh Service Quality Dan Customer Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction Bus ANS Di Kota Padang Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa : (1) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (2) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (3) ) Pengaruh Service Quality terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (4) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (5) Pengaruh Trust terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (6) ) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel mediasi (7) ) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel mediasi, jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantiatif, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 180 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4. Hasil Penelitian adalah (1) Pengaruh Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (2) Pengaruh Customer Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (3) ) Pengaruh Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (4) Pengaruh Customer Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Trust Bus ANS DiKota Padang (5) Pengaruh Trust berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang (6) ) Pengaruh Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel mediasi (7) ) Pengaruh Customer Perceived Value terhadap berpengaruh signifikan Customer Satisfaction Bus ANS DiKota Padang dengan Trust sebagai variabel
Actions (login required)
|
View Item |