Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction dan E- Trust sebagai Variabel Mediasi pada E-Commerce Tokopedia Kota Padang

Pratiwi, Azkia Wini (2023) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction dan E- Trust sebagai Variabel Mediasi pada E-Commerce Tokopedia Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_AZKIA_WINI_PRATIWI_19059143_6572.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction Dan E- Trust sebagai Variabel Mediasi Pada E-Commerce Tokopedia Kota Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce Tokopedia yang berdomisili di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Dalam penelitian ini dilakukan analisis menggunakan SEM PLS dengan Software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian yang dilakukan ini menunjukkan bahwa (1) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty Tokopedia. (2) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction Tokopedia. (3) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Trust Tokopedia. (4) E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty Tokopedia. (5) E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty Tokopedia. (6) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan E- Satisfaction sebagai variabel mediasi pada Tokopedia. (7) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan E-Trust sebagai variabel mediasi pada Tokopedia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality E-Loyalty E-Satisfaction E-Trust
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 16 Jan 2024 02:46
Last Modified: 16 Jan 2024 02:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49603

Actions (login required)

View Item View Item