Pengaruh Service Quality dan Relational Selling Behavior terhadap Loyalty dengan Trust dan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Bank Muamalat di Kota Padang.

Fajrisani, Salsabila (2023) Pengaruh Service Quality dan Relational Selling Behavior terhadap Loyalty dengan Trust dan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Bank Muamalat di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_SALSABILA_FAJRISANI_19059197_8131_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Service Quality terhadap Trust pada Bank Muamalat di Kota Padang, (2) Pengaruh Relational Selling Behavior terhadap Trust pada Bank Muamalat di Kota Padang, (3) Pengaruh Service Quality terhadap Satisfaction pada Bank Muamalat di Kota Padang, (4) Pengaruh Relational Selling Behavior terhadap Satisfaction pada Bank Muamalat di Kota Padang, (5) Pengaruh Trust terhadap Loyalty pada Bank Muamalat di Kota Padang, (6) Pengaruh Satisfaction terhadap Loyalty pada Bank Muamalat di Kota Padang, dan (7) Pengaruh Satisfaction terhadap Trust pada Bank Muamalat di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Muamalat di Kota Padang. Sedangkan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 300 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS 4.0.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Trust pada Bank Muamalat di Kota Padang, (2) Relational Selling Behavior berpengaruh signifikan terhadap Trust pada Bank Muamalat di Kota Padang, (3) Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction pada Bank Muamalat di Kota Padang, (4) Relational Selling Behavior berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction pada Bank Muamalat di Kota Padang, (5) Trust berpengaruh signifikan terhadap Loyalty pada Bank Muamalat di Kota Padang, (6) Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Loyalty pada Bank Muamalat di Kota Padang, dan (7) Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Trust pada Bank Muamalat di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY, RELATIONAL SELLING BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 15 Jan 2024 07:57
Last Modified: 15 Jan 2024 07:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49558

Actions (login required)

View Item View Item