Pengaruh Work From Home terhadap Kepuasan Kerja dengan Work-Life Balance sebagai Pemediasi pada karyawan milenial PT. Bank Nagari.

Mubarok, Zidan Ahmad (2023) Pengaruh Work From Home terhadap Kepuasan Kerja dengan Work-Life Balance sebagai Pemediasi pada karyawan milenial PT. Bank Nagari. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_ZIDAN_AHMAD_MUBAROK_19059056_3691_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh work from home terhadap kepuasan kerja pada karyawan milenial PT. Bank Nagari (2) pengaruh work-life balance terhadap kepuasan kerja pada karyawan milenial PT. Bank Nagari (3) pengaruh work from home dengan work-life balance pada karyawan milenial PT. Bank Nagari (4) pengaruh work from home terhadap kepuasan kerja dengan work-life balance sebagai mediasi pada karyawan milenial PT. Bank Nagari. Metodologi – Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian kausal. Populasi yang digunakan adalah seluruh karyawan milenial di PT. Bank Nagari, dengan jumlah 245 orang. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan teknik cluster proportional random sampling dimana jumlah sampel menggunakan rumus slovin yaitu 155 orang. Pengumpulan data menggunakan survey dengan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dengan PLS (Partial Least Square) yang merupakan teknik analisis persamaan struktural (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil – Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Work from home berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan kerja pada karyawan milenial PT. Bank Nagari (2) Work from home berpengaruh signifikan dan positif terhadap work life balance pada karyawan milenial PT. Bank Nagari (3) Work life balance berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan kerja pada karyawan milenial PT. Bank Nagari (4) Work life balance memediasi pengaruh antara Work from home dan kepuasan kerja pada karyawan milenial PT. Bank Nagari.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZona, Mega AsriUNSPECIFIED
CorrectorSyahrizal, SyahrizalUNSPECIFIED
CorrectorFitria, YukiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: WORK FROM HOME, KEPUASAN KERJA, WORK-LIFE BALANCE
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 12 Jan 2024 02:23
Last Modified: 12 Jan 2024 02:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49461

Actions (login required)

View Item View Item