Tinjauan Tingkat Kepuasan Pengguna atas Kualitas Pelayanan Aplikasi Taspen Otentikasi pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Padang

Putri, Dewi Amalia (2023) Tinjauan Tingkat Kepuasan Pengguna atas Kualitas Pelayanan Aplikasi Taspen Otentikasi pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_DEWI_AMALIA_PUTRI_20134018_8492_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna atas kualitas pelayanan aplikasi Taspen Otentikasi pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Padang. Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan tingkat kepuasan pengguna atas kualitas pelayanan aplikasi berdasarkan data-data dan menyajikannya. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui kuisioner yang telah dikumpulkan, kemudian dianalisa dan dilanjutkan dengan merubah dalam bentuk kalimat dan paragraf. Jumlah sampel akhir, yaitu 100 nasabah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Tingkat kepuasan pengguna atas kualitas pelayanan aplikasi Taspen Otentikasi pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Padang berada dalam kategori sangat tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PENGGUNA, KUALITAS PELAYANAN.
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:20
Last Modified: 11 Jan 2024 04:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49445

Actions (login required)

View Item View Item