Pengaruh Food Experience, Attraction Experience dan Perceived Value terhadap milenial Tourist Loyalty dan Tourist Satisfaction sebagai Pemediasi Istana Pagaruyung di Tanah Datar

Putra, Wahyu Dyni (2023) Pengaruh Food Experience, Attraction Experience dan Perceived Value terhadap milenial Tourist Loyalty dan Tourist Satisfaction sebagai Pemediasi Istana Pagaruyung di Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_WAHYU_DYNI_PUTRA_18059203_3873_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Wahyu Dyni Putra.2023.Pengaaruh Food Experience, Attraction Experience dan Perceived Value terhadap milenial Tourist Loyalty dan Tourist Satisfaction sebagai pemediasi Istana Pagaruyung di Tanah Datar. Skripsi.Fakultas Ekonomi.Universitas Negeri Padang. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis Tourist Satisfactionberperan sebagai pemediasi pengaruhFood Experience, Attraction Experience,Perceived Valueterhadap Tourist Loyalty di objek wisata Istana Pagaruyung. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah milenial Istana Pagaruyung di Tanah Datar yang berjumlah 210 orang diambil dengan teknik non probability sampling. Instrument penelitian yang digunakan adalah angket dengan Skala Likert, diuji validitas dan reliabilitasnya menggunakan bantuan Smart PLS versi 3.0. Data dianalisis menggunakan rumus korelasi F-hitung dan F-tabel menunjukkan terdapat hubungan yang signifikan antara Food Experience, Attraction Experience, Perceived Value dengan Tourist Loyalty dan Tourist Satisfaction sebagai pemediasi di Istana Pagaruyung di Tanah Datar yaitu F Hitung 0,341> F tabel 0,000 dan nilai f hitung 52,99> F tabel 0,000. Dari hasil analisis disimpulkan bahwa Food Experience, Attraction Experience, Perceived Value merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi Tourist Loyalty pada Istana Pagaruyung di Tanah Datar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: TOURIST LOYALTY, FOOD EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 10 Jan 2024 04:49
Last Modified: 10 Jan 2024 04:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49406

Actions (login required)

View Item View Item