Pengaruh Mutasi Kerja dan Promosi Jabatan terhadap Semangat Kerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Perum BULOG Kanwil Sumbar.

Pratama, Riyan Aneri (2023) Pengaruh Mutasi Kerja dan Promosi Jabatan terhadap Semangat Kerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Perum BULOG Kanwil Sumbar. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_RIYAN_ANERI_PRATAMA_17059030_1503_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh (1) mutasi kerja terhadap semangat kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar, (2) promosi jabatan terhadap semangat kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (3) mutasi kerja terhadap kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (4) promosi jabatan terhadap kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (5) kepuasan kerja terhadap semangat kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (6) mutasi kerja terhadap semangat kerja melalui kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (7) promosi jabatan terhadap semangat kerja melalui kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar. Metodelogi : Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan sampel jenuh sehingga diperoleh total 52 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM-PLS mengunakan smart PLS3. Hasil : Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan mutasi kerja terhadap semangat kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi jabatan terhadap semangat kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan mutasi kerja terhadap kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi jabatan terhadap kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan kerja terhadap semangat kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan mutasi kerja terhadap semangat kerja melalui kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar (7) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi jabatan terhadap semangat kerja melalui kepuasan kerja pada pegawai Perum BULOG Kanwil Sumbar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFitria, YukiUNSPECIFIED
CorrectorSyahrizal, SyahrizalUNSPECIFIED
CorrectorAndriani, ChichiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MUTASI KERJA, PROMOSI JABATAN, KEPUASAN KERJA
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Jan 2024 08:35
Last Modified: 04 Jan 2024 08:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49268

Actions (login required)

View Item View Item