Analisis Manfaat Penggunaan Sistem Informasi INLISLite Versi 3.0 di Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta dengan Metode PIECES

Afdha, Suchia (2023) Analisis Manfaat Penggunaan Sistem Informasi INLISLite Versi 3.0 di Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta dengan Metode PIECES. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_SUCHIA_AFDHA_17234016_4698_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan manfaat penggunaan sistem informasi INLISLite versi 3.0 di Perpustakaan Umum Provinsi DKI Jakarta dengan menggunakan metode PIECES. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden melalui google form yaitu Pustakawan Perpustakaan Umum Provinsi DKI Jakarta. Metode statistik menggunakan editing dan tabulasi. Uji validitas menggunakan rumus product moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan rumus alpha cronbach. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan sistem informasi INLISLite versi 3.0 di Perpustakaan Umum Provinsi DKI Jakarta memberikan keuntungan dari segi kinerja, informasi, ekonomi, kontrol, efisiensi dan pelayanan, meskipun ada beberapa aspek efisiensi yang tidak bekerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorArdoni, ArdoniUNSPECIFIED
CorrectorErlianti, GustinaUNSPECIFIED
CorrectorTressyalina, tressUNSPECIFIED
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 22 Dec 2023 07:24
Last Modified: 22 Dec 2023 07:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49152

Actions (login required)

View Item View Item