Fernanda, Renzy Oclaw
(2023)
Tinjauan Kualitas Pelayanan di PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan kualitas pelayanan di PT.
Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru. Bentuk penelitian ini adalah
deskriptif. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan
kuantitatif. Dan Teknik pengumpulan data yang melalui pengisian kuesioner. Dan
sumber data diperoleh dari data primer dan sekunder.
Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah dari PT. Bank Nagari Cabang
Pembantu Simpang Haru. Dan Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Metode penentuan sampel dengan Teknik probability sampling. Teknik analisis data
yang digunakan adalah deskriptif yaitu bersifat penjelasan dengan uraian yang
menggunakan tabel. Berdasarkan hasil penelitian diketahui tingkat kualitas
pelayanan di PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru menurut responden
mendapatkan rata-rata skor sebesar 4.19 dan TCR 83.90% termasuk kedalam
kategori baik, artinya responden mempersepsikan kualitas pelayanan Bank Nagari
Simpang Haru sudah kategori baik, tetapi belum optimal dan perlu ditingkatkan.
Actions (login required)
|
View Item |