Tinjauan Kualitas Pelayanan di PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru

Fernanda, Renzy Oclaw (2023) Tinjauan Kualitas Pelayanan di PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_RENZY_OCLAW_FERNANDA_20134069_5428_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan kualitas pelayanan di PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dan Teknik pengumpulan data yang melalui pengisian kuesioner. Dan sumber data diperoleh dari data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah dari PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru. Dan Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode penentuan sampel dengan Teknik probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif yaitu bersifat penjelasan dengan uraian yang menggunakan tabel. Berdasarkan hasil penelitian diketahui tingkat kualitas pelayanan di PT. Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Haru menurut responden mendapatkan rata-rata skor sebesar 4.19 dan TCR 83.90% termasuk kedalam kategori baik, artinya responden mempersepsikan kualitas pelayanan Bank Nagari Simpang Haru sudah kategori baik, tetapi belum optimal dan perlu ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 14 Dec 2023 08:55
Last Modified: 14 Dec 2023 08:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49029

Actions (login required)

View Item View Item