Ashraf, M.Al Rafif (2023) Pengaruh E-Service Quality, Brand Image dan Price terhadap Customer E-Loyalty dengan Customer E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Maxim di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_M. Al RAFIF_ASHRAF_18059101_5943_2023.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa : (1) Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang (2) Pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(3) Pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(4) Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (5) Pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang(6) ) Pengaruh Price terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (7) ) Pengaruh Customer E-Satisfaction terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (8) Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (9) Pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (10) Pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction, Hasil Penelitian adalah : (1) Terdapat pengaruh E- Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang (2) Terdapat pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(3) Terdapat pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(4) Terdapat pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (5) Terdapat perdapat pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang(6) ) Terdapat pengaruh Price terhadap Customer E- Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (7) ) Terdapat pengaruh Customer E-Satisfaction terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (8) Terdapat pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (9) Terdapat pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (10) Terdapat pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER E-LOYALTY | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 13 Dec 2023 07:47 | ||||||||||||
Last Modified: | 13 Dec 2023 07:47 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49016 |
Actions (login required)
View Item |