Pengaruh Service Quality, E-Wom, dan Trust terhadap Repurchase Intention Digital Produk Shopee di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi

Surendra, Jodifansyah (2023) Pengaruh Service Quality, E-Wom, dan Trust terhadap Repurchase Intention Digital Produk Shopee di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_JODIFANSYAH_SURENDRA_17059171_2178_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Service quality, e-WOM, Trust terhadap repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang, baik secara langsung maupun dengan variabel mediasi satisfaction. Tipe dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini adalah pengguna aplikasi Shopee di Kota Padang, dengan jumlah sampel 200 responden. Analisis penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan bahwa: (1) Service quality berpengaruh tidak signifikan terhadap repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang, (2) e-WOM berpegaruh signifikan terhadap satisfaction terhadap repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang, (3) Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap trust repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang. (4) Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang, (5) Trust berpengaruh siginifikan terhadap repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang, (6) Service quality berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang dengan satisfaction dengan sebagai variabel mediasi, dan (7) e-WOM berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention digital product Shopee di Kota Padang melalui satisfaction sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: REPURCHASE INTENTION, SATISFACTION, SERVICE QUALITY
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 12 Dec 2023 06:54
Last Modified: 12 Dec 2023 06:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48990

Actions (login required)

View Item View Item