Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Kesehatan Hewan Nasional (ISIKHNAS) Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) (Studi Kasus : Dinas Pertenakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Limapuluh Kota)

Walidain, Muhammd Habib (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Kesehatan Hewan Nasional (ISIKHNAS) Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) (Studi Kasus : Dinas Pertenakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Limapuluh Kota). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_5_MUHAMMAD_HABIB_WALIDAIN_17076116_3304_2023.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini terjadi begitu pesat sehingga memberikan dampak kepada seluruh unsur dari kehidupan. Aktivitas sehari-hari masyarakat saat ini tidak dapat dilepaskan dengan penggunan internet dimana termasuk pada sistem infomasi pada kesehatan hewan. Dalam penelitian ini dibahas mengenai analisa mengenai tingkat keberhasilan iSIKHNAS terhadap pegawai dinas petemakan dan kesehatan hewan kabupaten limapuluh kota dan analisis mengenai kepuasan pegawai menggunakan sistem iSIKHNAS dengan metode End User Computing Satifaction. Metode penelitian yang digunakan yakni penelitian deskriptif yang bersifat korelasional. Tujuan dari penelitian survey utamanya ialah mengumpulkan informasi tentang variabel dari sekelompok objek (populasi). Penelitian survei ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh factor content, accuracy, format, easy of use dan timelines pada sistem informasi kesehatan hewan nasional terhadap kepuasan pemakainya Dari hasil penelitian ini yaitu Tingkat kepuasan pengguna pimpinan didapatkan hasil Variabel content, accuracy, format, ease of use, timelines secara bersama-sama berkontribusi signifikan sebesar 88,3% dan tingkat kepuasan pengguna staff didapatkan hasil Variabel content, accuracy, format, ease of use, timelines secara bersama-sama berkontribusi signifikan sebesar 90,9%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAnwar, MuhammadUNSPECIFIED
CorrectorSlamet, LegimanUNSPECIFIED
CorrectorWahyuni, Titi SriUNSPECIFIED
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektronika - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 07 Dec 2023 08:41
Last Modified: 07 Dec 2023 08:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48869

Actions (login required)

View Item View Item