Pengaruh kepuasan atas kualitas produk dan citra merek terhadap keputussan pembelian ulang Coca cola pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Ramanda, Erik (2012) Pengaruh kepuasan atas kualitas produk dan citra merek terhadap keputussan pembelian ulang Coca cola pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_ERIK RAMANDA_73873_6560_2012.pdf

Download (59kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 11 Jul 2017 07:50
Last Modified: 11 Jul 2017 07:50
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/4866

Actions (login required)

View Item View Item