Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan (PJOK) di SMA Negeri 10 Padang (Suatu Tinjauan Pembelajaran)

Hardi, Fathin Akhimullah (2023) Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan (PJOK) di SMA Negeri 10 Padang (Suatu Tinjauan Pembelajaran). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_02_FATHIN_AKHIMULLAH_HARDI_19087266_6663.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahasan tentang pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) di SMA Negeri 10 Padang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui evaluasi pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) di SMA Negeri 10 Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juni s.d Juli 2023 di SMA Negeri 10 Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SMA Negeri 10 Padang yang berjumlah 391 orang peserta didik. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik stratified random sampling,maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 44 orang peserta didik. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner penelitian. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan dapat disimpulkan beberapa hal sebagai berikut secara garis besar evaluasi pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di SMA Negeri 10 Padang memiliki rata-rata capaian sebesar 62,22, berada pada kategri baik. Pada indikator pemahaman berada pada kategori baik, pada indikator pengetahuan berada pada kategori baik. Pada indikator keterampilan berada pada kategori baik. Pada indikator sikap dan perilaku berada pada kategori baik, dan pada indikator evaluasi berada pada kategori baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorArgantos, ArgantosUNSPECIFIED
CorrectorAziz, IshakUNSPECIFIED
CorrectorSetiawan, YogiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran PJOK Evaluasi Pembelajaran
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
R Medicine and Food > Sport General
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Kepelatihan Olahraga - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 23 Nov 2023 03:59
Last Modified: 23 Nov 2023 03:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48485

Actions (login required)

View Item View Item