Tinjauan Digital Marketing sebagai Media Promosi pada Mumu Kopi

Aulia, Rima (2023) Tinjauan Digital Marketing sebagai Media Promosi pada Mumu Kopi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_RIMA _AULIA_20134071_6690_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi digital yang dilakukan oleh Mumu Kopi Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah penelitian deskriptif dengan metode pengumpulan data yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Mumu Kopi menggunakan media sosial Instagram, TikTok, Facebook, dan Google Maps sebagai media promosi digitalnya. Dalam melakukan promosi melalui platform digital ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan dari strategi promosi melalui platform digital dari Mumu Kopi yaitu konten yang di kemas dengan semenarik mungkin, dapat mengoptimalkan penggunaan media sosial dengan baik, dan bisa menjalin hubungan dengan costumer nya secara fast respon. Selain itu kekurangannya yaitu, jarang update postingan dan pengelolaan media sosial yang masih kurang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MEDIA PROMOSI, PLATFORM DIGITAL, DIGITAL MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 21 Nov 2023 08:06
Last Modified: 21 Nov 2023 08:06
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48425

Actions (login required)

View Item View Item