Comparison of Students’ Speaking Anxiety Based on Students’ Learning Style at Second Grade of Junior High School in SMP N 29 Padang

Angela, Yola (2023) Comparison of Students’ Speaking Anxiety Based on Students’ Learning Style at Second Grade of Junior High School in SMP N 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_3_YOLA_ANGELA_18018165_528_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan tingkat ketakutan berbicara siswa berdasarkan gaya belajar siswa yang ada di kelas dua dari SMP N 29 Padang. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif. Dalam gaya belajar, hasil menunjukan hampir semua dari 31 siswa di kelas VIII.1 di SMP N 29 Padang lebih dominan di “Authority- Oriented” stelah itu mereka dominan di gaya belajar “Concrete”, dan hanya beberapa siswa yang dominan di gaya belajar “Communicative”. Selanjutnya, berdasarkan tingkat ketakutan berbicara siswa, hasil menunjukan hampir dari semua siswa yang ada di kelas VIII.1 SMP N 29 Padang dominan berada di level “Anxious” dan selanjutnya di posisi kedua ada “Mildly Anxious”, hanya beberapa siswa yang dominan di tingkat “Relaxed”.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorArdi, HavidUNSPECIFIED
CorrectorZainil, YettiUNSPECIFIED
CorrectorRosita, NurUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 03 Oct 2023 08:33
Last Modified: 03 Oct 2023 08:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/47064

Actions (login required)

View Item View Item