Pengaruh Manajemen Karir Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan TVRI Sumatra Barat dengan Ekspektasi Karir sebagai Variabel Mediasi

Yesminurfalah, Yesminurfalah (2023) Pengaruh Manajemen Karir Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan TVRI Sumatra Barat dengan Ekspektasi Karir sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_Yesminurfalah_18059166_2369_2023.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Tujuan – Penelitian ini mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh manajemen karir terhadap kepuasan kerja karyawan TVRI sumatra barat (2) Pengaruh manajemen karir terhadap ekspektasi karir karyawan TVRI sumatra barat (3) Pengaruh ekspektasi karir terhadap kepuasan kerja karyawan TVRI sumatra barat (4) Ekspektasi karir memediasi pengaruh manajemen karir terhadap kepuasan kerja karyawan TVRI sumatra barat. Metodologi - Penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan Pegawai Negeri Sipil di TVRI Sumatra barat, dengan jumlah 53 orang. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan memilih secara tidak acak dan sesuai dengan kriteriakriteria yang di tentukan. Kriteria tersebut adalah karyawan yang pandangan karirnya tradisional atau perencanaan pengembangan karir disusun dan di tetapkan perusahaan secara sepihak maupun undang-undang kepegawaian yaitu Pegawai Negeri Sipil dan masa kerja lebih dari 2 tahun.Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan melalui software SPSS 18. Hasil – Hasil pengolahan data pada Penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Manajemen karir berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan TVRI Sumatra Barat (2)Manajemen karir berpengaruh terhadap ekspektasi karir karyawan TVRI Sumatra Barat (3) Ekspektasi karir berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan TVRI Sumatra Barat (4) Ekspektasi karir dapat memediasi hubungan antara manajemen karir dan kepuasan kerja karyawan TVRI Sumatra Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZona, Mega AsriUNSPECIFIED
CorrectorSyahrizal, SyahrizalUNSPECIFIED
CorrectorAndriani, ChichiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 11 Sep 2023 06:59
Last Modified: 11 Sep 2023 06:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/46517

Actions (login required)

View Item View Item