Arani, Seski Nadilla
(2023)
Pengaruh Experiental Marketing dan
Brand Commitment terhadap Repurchase
Intention Melalui Satisfaction sebagai
Variabel Intervening pada Coffee Shop
Kupi Batigo.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganlisis pengaruh Experiental
Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchese Intention dengan
kepuasan sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen Kupi Batigo. Sampel diperoleh dengan teknik Purposive Sampling,
jumlah sampel sebanyak 170 responden. Data yang digunakan pada penelitian ini
adalah data Primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Experiental Marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (2) Brand Commitment
berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap Kepuasan. (3) Kepuasan
berpengaruh signifikan positif terhadap Repurchese Intentian. (4) Experiental
marketing dan brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap
repurchase intention melalui kepuasan
Actions (login required)
|
View Item |