Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchase Intention Melalui Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Coffee Shop Kupi Batigo

Arani, Seski Nadilla (2023) Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchase Intention Melalui Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Coffee Shop Kupi Batigo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_SESKI_NADILA_ARANI_16059127_88_2023.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganlisis pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchese Intention dengan kepuasan sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kupi Batigo. Sampel diperoleh dengan teknik Purposive Sampling, jumlah sampel sebanyak 170 responden. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data Primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (2) Brand Commitment berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap Kepuasan. (3) Kepuasan berpengaruh signifikan positif terhadap Repurchese Intentian. (4) Experiental marketing dan brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorYasri, YasriUNSPECIFIED
CorrectorPrima, AstraUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 07 Sep 2023 03:17
Last Modified: 07 Sep 2023 03:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/46465

Actions (login required)

View Item View Item