Kinerja Pemerintah Kelurahan dalam Pelayanan Publik pada Era Pandemi Covid-19 di Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah Padang

Lena, Putri Pratama Permata (2022) Kinerja Pemerintah Kelurahan dalam Pelayanan Publik pada Era Pandemi Covid-19 di Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_5_PUTRI_PRATAMA_PERMATA_LENA_18042009_6499_2022.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Peraturan Daerah Sumatera Barat Nomor 6 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru untuk pencegahan dan pengendalian covid-19 dalam rangka beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk dapat mencegah dan mengendalikan Covid-19, Pasal 74 pemerintah daerah melakukan penyesuaian penyelenggaraan pemerintahan memastikan keberlangsungan pelayanan administrasi pemerintahan selama masa pandemi COVID-19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan kendala kinerja pemerintah Kelurahan dalam hal pelayanan publik di era pandemi covid-19 diLubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan jenis penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan penelitian dokumen. Hasil penelitian yaitu kinerja pemerintah kelurahan dalam pelayanan publik dapat dilakukan dengan efektif dengan cara meningkatkan kualitas pegawai dengan pelatihan - pelatihan penguasaan teknologi agar dapat memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang penggunaan e-kelurahan agar tujuan dari pelayanan publik dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMalau, HasbullahUNSPECIFIED
CorrectorAdnan, Muhammad FachriUNSPECIFIED
CorrectorMubarak, AdilUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 01 Sep 2023 02:20
Last Modified: 01 Sep 2023 02:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/46289

Actions (login required)

View Item View Item