Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Budaya Organisasi terhadap Pencegahan Kecurangan Pengelolaan Dana BLT pada Masa Pandemic COVID-19.

Hidayat, Ahmad Imron (2023) Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Budaya Organisasi terhadap Pencegahan Kecurangan Pengelolaan Dana BLT pada Masa Pandemic COVID-19. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_6_AHMAD_IMRON_HIDAYAT_17043091_1966_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi sumber daya manusia dan budaya organisasi terhadap pencegahan kecurangan pengelolaan dana BLT pada masa pandemic covid-19. Populasi penelitian ini adalah seluruh perangkat kelurahan yang ada di Kota Padang. Sampel yang digunakan adalah 208 responden dengan teknik total sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner secara langsung. Penelitian ini diuji menggunakan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa kompetensi sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap pencegahan kecurangan pengelolaan dana BLT pada masa pandemic covid-19 dan budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap fraud pengelolaan dana BLT pada masa pandemic covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAfriyenti, MayarUNSPECIFIED
CorrectorHandayani, Dian FitriaUNSPECIFIED
CorrectorFauzihardani, EkaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENGELOLAAN DANA, SUMBER DAYA MANUSIA; BUDAYA ORGANISASI
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 20 Nov 2023 01:04
Last Modified: 20 Nov 2023 01:04
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/46202

Actions (login required)

View Item View Item