Tinjauan Kualitas Pelayanan Publik SAMSAT Kota Payakumbuh

Munandar, Amalina Azizah (2023) Tinjauan Kualitas Pelayanan Publik SAMSAT Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_AMALINA_AZIZAH_MUNANDAR_19233017_105_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan kualitas pelayanan publik pada Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh. Bentuk dari penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran atau menganalisis mengenai Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh. Penelitian ini menggambarkan tentang bagaimana kualitas pelayanan publik di Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada wajib pajak. Data dikumpulkan langsung dari wajib pajak di Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh. Berdasarkan hasil penelitian, Bukti Nyata, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati petugas SAMSAT dalam melayani wajib pajak sudah berjalan maksimal dan dapat memuaskan wajib pajak di Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
CorrectorLInda, Msuthia RozaUNSPECIFIED
CorrectorSusanti, DessiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 22 Aug 2023 03:15
Last Modified: 22 Aug 2023 03:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45960

Actions (login required)

View Item View Item