Munandar, Amalina Azizah
(2023)
Tinjauan Kualitas Pelayanan Publik
SAMSAT Kota Payakumbuh.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan kualitas
pelayanan publik pada Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh. Bentuk dari penelitian
ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk
mendapatkan gambaran atau menganalisis mengenai Kualitas Pelayanan Publik pada
Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh.
Penelitian ini menggambarkan tentang bagaimana kualitas pelayanan publik
di Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner
yang dibagikan kepada wajib pajak. Data dikumpulkan langsung dari wajib pajak di
Kantor SAMSAT Kota Payakumbuh. Berdasarkan hasil penelitian, Bukti Nyata,
Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati petugas SAMSAT dalam melayani
wajib pajak sudah berjalan maksimal dan dapat memuaskan wajib pajak di Kantor
SAMSAT Kota Payakumbuh.
Actions (login required)
|
View Item |