Akhila, Daffa
(2023)
Pengaruh Satisfaction dan Brand Trust terhadap
Brand Loyalty pada Coffee Shop Rimbun Coffee dengan Brand Love dan sebagai
Pemoderasi.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan dari kajian ini adalah untuk menganalisis satisfaction dan brand trust
terhadap brand loyalty pada coffee shop Rimbun Coffee dengan brand love sebagai
pemoderasi. Jenis dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian
ini adalah pelangaan yang pernah mengunji coffee shop Rimbun Coffee di Kota Padang
dengan jumlah sampel 140 responden. Analisis kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0.
Hasil dari penelitian ini mengindikasikan: (1) Satisfcation berpengaruh positif terhadap
brand loyalty Rimbun Coffee. (2) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
brand loyalty yang dirasakan pelanggan coffee shop Rimbun Coffee di Kota Padang. (3)
Brand love memoderasi secara signifikan hubungan antara satisfaction terhadap brand
loyalty Rimbun Coffee sehingga memberikan dampak terhadap pelanggan Rimbun
Coffee (4) Brand love memoderasi secara signifikan hubungan antara brand trust terhadap
brand loyalty Rimbun Coffee.
Actions (login required)
|
View Item |