Pembuatan Paket Informasi Kesenian Kuda Kepang Komunitas Suryo manunggal Kabupaten Pasaman Barat di Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kabupaten Pasaman Barat

Wahyudi, Tito (2023) Pembuatan Paket Informasi Kesenian Kuda Kepang Komunitas Suryo manunggal Kabupaten Pasaman Barat di Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_TITO_WAHYUDI_18026095_604_2023.pdf

Download (596kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penulisan makalah ini adalah untuk mendeskripsikan proses Pembuatan Paket Informasi Kesenian Kuda Kepang Komunitas Suryo manunggal Kabupaten Pasaman Barat di Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kabupaten Pasaman Barat. Adapun Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara di komunitas suryo manunggal kabupaten Pasaman Barat. Hasil yang diperoleh dalam penulisan makalah ini adalah : 1) Proses pembuatan paket informasi Kesenian kuda kepang yaitu ; pengumpulan data mengenai kesenian kuda kepang, memuat informasi keseniaan kuda kepang, a) membuat kerangka, b) pembuatan cover, c) kata pengantar, d) daftar isi, e) daftar gambar, f) isi buku,g) pembuatan daftar pustaka, h)pembuatan indeks. i) melakukan validasi, j) percetakan, k) penyebarluasan informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMarlini, MarliniUNSPECIFIED
CorrectorPrimadesi, YonaUNSPECIFIED
CorrectorIsmail, M.UNSPECIFIED
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 18 Aug 2023 09:14
Last Modified: 18 Aug 2023 09:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45932

Actions (login required)

View Item View Item