Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan E-commerce Lazada Dimediasi Kinerja yang Dirasakan.

Fahri, Algi (2023) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan E-commerce Lazada Dimediasi Kinerja yang Dirasakan. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_ALGI_FAHRI_19059004_5808_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepuasan pelanggan e-commerce Lazada dimedisasi oleh Kinerja yang dirasakan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen belanja online yang menggunakan Lazada untuk berbelanja. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel 206 penguna lazada di tahun 2023. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kinerja yang dirasakan (2) Kinerja yang dirasakan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan pelanggan. (3) Kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan pelanggan. (4) Kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan pelanggan dimediasi kinerja yang dirasakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KINERJA
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 21 Nov 2023 02:14
Last Modified: 21 Nov 2023 02:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45906

Actions (login required)

View Item View Item