Analisis Perilaku Brand Switching Tamu di Hotel Kyriad Bumiminang Padang

Intani, Puji (2023) Analisis Perilaku Brand Switching Tamu di Hotel Kyriad Bumiminang Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian dilakukan untuk menganalisis Perilaku Brand Switching Tamu di Kyriad Hotel Bumiminang Padang.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survey.Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling.Purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Kriteria pengambilan sampel ialah yang pernah menginap di Kyriad Hotel Bumiminang Padang dan sudah berumur diatas 17 tahun. Sampel yang digunakan merupakan tamu Kyriad Hotel Bumiminang Padang yang berjumlah 73 orang. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan angket yang menggunakan skala likert. Selain itu, data yang diperoleh dideskripsikan, kemudian dilakukan deskripsi hasil penelitian menggunakan teknik TCR. Berdasarkan hasil penelitian analisis perilaku brand switching di Kyriad Hotel Bumiminang Padang , didapat hasil sebagai berikut: indikator gaya hidup berada pada kategori buruk dengan rata – rata 4.16, indikator pencarian variasi berada pada kategori buruk dengan rata – rata 3.97, indikator kepercayaan pelanggan berada pada kategori buruk 3.95, dan indikator promosi berada pada kategori buruk dengan rata – rata 3.75.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWulansari, NidiaUNSPECIFIED
CorrectorAbrian, YoumilUNSPECIFIED
CorrectorAdrian, ArifUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 08 Aug 2023 06:36
Last Modified: 08 Aug 2023 06:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45795

Actions (login required)

View Item View Item